Lingkungan Modernland – Alfonsus Maria de Liquori (Alfonsus MDL) mengadakan gerakan bakti sosial dalam menciptakan aksi nyata pada masa Aksi Puasa Pembangunan (APP) pada hari Senin (4/4/22).

Sebanyak delapan orang pengurus perwakilan lingkungan Alfonsus MDL mengunjungi panti asuhan Miftahul Huda yang berada di Rawa kucing (dekat TPA sampah) Sewan-Tangerang. Mereka berangkat dengan membawa sebuah mobil penuh dengan sembako dan peralatan kebersihan hasil dari pengumpulan sumbangan umat lingkungannya.

Panti asuhan dan juga pondok pesantren ini diisi sekitar 50 anak-anak yang dididik, diasuh dan dibina oleh bapak H. Abu Bakar Ahmad. 28 anak diantaranya menetap di bangunan ini yang kondisinya kekurangan sembako, peralatan rumah tangga dan rumah belajar yang sudah mengkhawatirkan.

Paket sembako diterima dengan rasa bahagia dan sukacita. Pengurus perwakilan Alfonsus MDL merasa terharu melihat anak-anak panti yang dengan semangatnya ikut bantu mengangkat sembako, walaupun berat tetapi mereka terlihat gembira.

Pihak yayasan pun merasa beryukur dan berterima kasih sebesar-besarnya atas bantuan sosial ini karena sangat mereka butuhkan sekali di saat stok makanan yang mereka punya sudah sangat menipis.

WhatsApp Image 2022-04-05 at 00.04.04
WhatsApp Image 2022-04-05 at 00.04.05
Seorang bocah sigap membantu turunkan barang dari mobil.
WhatsApp Image 2022-04-05 at 00.04.06
Biar berat asal sehat
WhatsApp Image 2022-04-05 at 00.04.08

Terima kasih kepada seluruh umat lingkungan Alfonsus MDL yang sudah berpartisipasi dalam aksi sosial ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.