Jadwal MRT Online 2021

[table “28” not found /]

Pasangan calon menikah, minimal salah satunya paroki Tangerang

Panduan bagi Peserta :

  1. Peserta adalah umat Paroki Tangerang ataunpun salah satu pasangan adalah umat Paroki Tangerang.
  2. Peserta MRT online maksimum adalah 15 pasang dan diutamakan yang hari H pernikahan terdekat dengan jadwal MRT online.
  3. Jadwal MRT online Paroki Tangerang terdiri dari 3 hari, yaitu Sabtu-Minggu – Sabtu dimulai setiap jam 08.00 – selesai (maksimal jam 16.00).
  4. Peserta “WAJIB” mengikuti MRT online bersama dengan pasangannya dalam kondisi sehat dan bersama dalam 1 frame.
  5. Peserta “WAJIB” mengikuti keseluruhan jadwal secara penuh dan tepat waktu bersama dengan pasangannya dengan sikap yang baik dan kooperatif :
  • Akan disediakan break time yang dapat digunakan untuk makan/minum/ketoilet
  • Tidak menerima/melakukan panggilan telpon selama sesi, tidak teralihkan pada hal lain (misal TV, game, dll)
  • Bila ada hal yang sangat urgent, peserta dapat mengkomunikasikannya kepada tim panitia melalui WA grup chat.

6. Peserta memastikan tersedia gadget (hp/laptop), aplikasi ZOOM dan koneksi internet yang stabil dengan kondisi video selalu ON selama sesi, serta memastikan ketercukupan kuota dan baterai gadget.

7. Peserta bersikap dan berpakaian sopan serta mengikuti diruangan yang pantas seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja (dan bukan dikamar mandi atau diatas kasur) selama mengikuti MRT online.

8. Peserta “WAJIB” mengisi buku kerja masing-masing dengan lengkap (termasuk mencetak foto berdua pasangan) sebagai syarat utama mengikuti penyelidikan Kanonik.

9. Mematuhi semua tata tertib yang telah diatur oleh Panitia.

10. Peserta menyerahkan kelengkapan data (dapat ditanyakan ke Sekretariat), melakukan pembayaran biaya MRT online, dan mengambil buku kerja ke Sekretariat Gereja paling lambat 2 minggu sebelum jadwal MRT online.

11. Peserta melakukan pembayaran biaya MRT Online sebesar Rp. 300.000,- sebelum ataupun bersamaan dengan pengambilan buku kerja dengan cara transfer. (hub. Sie. Kerasulan Keluarga)