Bertumbuh Bersama Kristus

Bertumbuh Bersama Kristus

Segala rahmat dan penyertaan Allah bagi Keluarga Lingkungan Emerentia terasa sangat erat di retreat keluarga yang diselenggarakan pada 9-10 November 2019, di Villa Gading Berkat Bunda, Pancawati, Bogor. Diikuti oleh 63 peserta yang begitu antusias dalam retreat ini. Retreat yang mengusung tema “ Bertumbuh Bersama Kristus Menjadi Keluarga Berhikmat”merupakan buah perenungan dalam menghidup di tengah-tengah masyarakat yang dinamis,mandiri, serta mau mengikuti teladan Tuhan Yesus sendiri.

Pihak penyelenggara yakni dari OMK Dominicus merasakan kalau dalam momen seperti ini umat sangat merasakan kekompakan dan kebersamaan yang terjalin di dalamnya, dalam rangkaian retreat ini juga diisi dengan Seminar Keluarga, Pemberkataan Keluarga satu per satu dan misa yang dipimpin oleh  Rm. Joko Wayan, SVD.

Keluarga Emerentia dihimbau dalam retreat ini untuk menjadi penggerak dalam berkehidupan keluarga yang sportif, mau merangkul siapa pun, menjadi keluarga berhikmat di tengah-tengah masyarakat.

Salah satu peserta retreat, Bapak Petrus Kanisius menuturkan “Retreat ini sangat berkesan dan mempunyai arti sendiri bagi keluarga saya”, tuturnya dengan lugas. (Kir :Pudensia Hartini)