Ultah Bartolomeus ke-14

Ultah Bartolomeus ke-14

Foto bersama umat Lingkungan Bartolomeus

Belajar dari para rasul khususnya Bartolomeus sebagai murid Yesus. Setelah ditinggal Yesus naik ke surga para murid mendapat tugas perutusan oleh Yesus untuk melanjutkan mewartakan injil. Mereka dengan semangat roh kudus menyertainya pergi ke penjuru dunia. Dan sebagai hasil yang bisa kita nikmati, kita punya gereja dan lingkungan tempat kita berkumpul dan berdoa untuk memuliakan Tuhan.

Demikian pesan homili yang  disampaikan oleh koordinator wilayah Filipus Neri Bapak Stefanus Suwarno saat membawakan ibadat syukur pesta nama lingkungan St. Bartolomeus yang ke-14 (24/08/19) berlokasi di lantai dua rumah makan Ayam Nusantara, Modern Tangerang . Acara sederhana diwarnai dengan ramah tamah, makan bersama, door prize, dan nonton kumpulan foto dokumentasi kegiatan umat Bartolomeus dari tahun ke tahun.

Dihadiri oleh sejumlah keluarga umat lingkungan Bartolomeus, juga ibu Lucy dari Emmaus Journey, dan serta mengajak ibu Ahong yang bertepatan ulang tahunnya di bulan Agustus ikut potong kue.Selamat ulang Tahun Bartolomeus, tetap setia, saling melayani dan menebar cinta kasih untuk seluruh umat lingkungan yang bermukim di Cluster Asia, Banjar Wijaya.