Lomba Desain Logo HUT Paroki

Lomba Desain Logo HUT Paroki

Latar Belakang Lomba

Tahun 2017 adalah TAHUN Iman Gereja Universal sebagai arah gerak bersama Gereja Keuskupan Agung Jakarta yang bertepatan dengan HUT ke 70 Gereja HSPMTB yang bertemakan “Menuju 70 tahun Gereja HSPMTB Bersama Bunda Maria. Semakin Bersyukur Atas Gereja yang Ramah, Sukacita dan Memasyarakat”.

Gereja HSPMTB Paroki Tangerang sebagai persekutuan dan gerakan umat Allah bercita-cita menjadi pembawa sukacita Injili, ramah serta mengajak semua umat dalam mewujudkan Kerajaan Allah dengan didasari semangat syukur bersama Bunda demi keselamatan manusia dan keutuhan ciptaan-Nya.

Atas dorongan Roh Kudus, berlandaskan spiritualitas inkarnasi Yesus Kristus, serta semangat dari kemurahan Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda  umat Paroki Tangerang  berupaya menyelenggarakan tata-pelayanan pastoral-evangelisasi agar semakin tangguh dalam iman, terlibat dalam persaudaraan inklusif, dan berbelarasa terhadap sesama dan lingkungan hidup.

Untuk itu, Seksi Lomba Desain Logo HUT Gereja HSPMTB akan menyelenggarakan LOMBA DESAIN LOGO HUT GEREJA HSPMTB KE 69 MENUJU 70 TAHUN dengan tema: 

“Menuju 70 tahun Gereja HSPMTB bersama Bunda Maria. Semakin Bersyukur Atas Gereja yang Ramah, Sukacita dan Memasyarakat”

Logo hendaknya mencerminkan Semangat bersyukur bersama Bunda Maria atas gereja yang ramah, sukacita dan memasyarakat

Ketentuan :

  1. Lomba ini dimaksudkan untuk menghasilkan desain logo Tahun 2017 sekaligus menjadi logo resmi HUT Gereja HSPMTB Paroki Tangerang yang akan dipergunakan sepanjang tahun 2017 dalam bentuk sticker, poster dan bentuk-bentuk lainnya sebagai upaya pengumatan atau sosialisasi gerakan ini.
  2. Lomba ini terbuka dan berlaku untuk seluruh umat Paroki Tangerang, per-orangan maupun kelompok, beragama Katolik. Melampirkan identitas diri (nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, pendidikan terakhir, pekerjaan, alamat rumah, alamat kantor, nomor telp / HP dan Wilayah Paroki) dan fotocopy KK Gereja / KTP/ SIM / identitas lainnya.
  3. Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 3 (tiga) desain logo dan setiap peserta tidak dipungut biaya pendaftaran. Semua desain logo harus sesuai dengan tema.
  4. Desain logo wajib disertai lampiran keterangan gambar logo yang memuat latar belakang konsep pemikiran rancangan dan harus mampu menjelaskan secara rinci jenis, bentuk, warna, makna dan maksud yang menjadi alasan desain tersebut.
  5. Semua karya / rancangan desain yang dikirim oleh peserta haruslah karya orisinal yang belum pernah dipublikasikan dan belum pernah diikut-sertakan dalam lomba mana pun.
  6. Dicetak minimal di kertas A4 dan disimpan dalam bentuk CD dengan resolusi tinggi. Karya dimasukkan dalam amplop tertutup dan dituliskan lomba. Dikirimkan ke:

    Sekretariat Gereja HSPMTB Jl. Daan Mogot No.14, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111 Telepon:(021) 5523169
    Selambat-lambatnya tanggal 14 Juli 2017.

    INFO LENGKAP: WA/SMS: 08123618004 (YEBE) atau email: yohanesbwijaya@gmail.com.

  7. Pengumuman hasil lomba pada tanggal 28 Juli 2017 dimuat di website santamaria.or.id, Media Sosial Paroki HSPMTB dan di berita Paroki
  8. Team Juri hanya akan memilih 1 (satu) design logo pemenang yang akan diperguna untuk pelbagai keperluan selama peringatan HUT Gereja HSPMTB 2017. Pemenang akan mendapatkan hadiah Rp 1.500.000,00 (Satu Juta Limaratus Ribu Rupiah) Keputusan Dewan Juri tidak dapat diganggu-gugat.
  9. Hasil rancangan desain yang masuk kategori pemenang menjadi milik Gereja HSPMTB dan tidak mutlak diterima sebagai hasil final akan tetapi akan diadakan penyempurnaan sesuai penilaian Dewan Juri dan team Logo.

Demikianlah ketentuan lomba desain logo HUT Ke 69 menuju 70 tahun Gereja HSPMTB Tahun 2017. Tuhan Memberkati.