Kami bekerja di ladang Nya
Kemeriahan dalam tiup liin Ultah PD OMPKK

Kami bekerja di ladang Nya

 

Kemeriahan dalam tiup lilin Ultah PD OMPKK
Kemeriahan dalam tiup lilin Ultah PD OMPKK

Terus memuji dan selalu memberikan yang terbaik pada Nya, membawa PD OMPKK Santa Maria, pada satu titik yang menunjukkan bahwa PD OMPKK Santa Maria telah menginjak usia yang cukup menjadikan mereka terus berkembang dari zaman ke zaman.

Usia PD OMPKK sendiri, adalah 17 Tahun. Bagi sebagian orang, usia tersebut adalah berkah dan rahmat yang datang dari pada Nya. Dan juga, adalah sebuah langkah yang menunjukkan akan terus berkembangnya pelayanan mereka. Dengan demikian, PD OMPKK merayakan hari jadi terbentuknya, pada Rabu malam (18/11), di Aula Santa Maria. Dan yang membawa pujian kali ini, dibawakan oleh tim PDKK Imagodei.

Apa yang telah dilakukan oleh tim panitia (PD OMPKK), membuat perwakilan dari PDKK St.Maria, Ibu Adelheid Krisnawati yang datang pada acara itu menyampaikan kegiatan ini telah menunjukkan bahwa OMK kita mau melayani dengan sepenuh hati.

“Saya terharu, sangat terharu sekali. Puji Tuhan saya bisa hadir pada malam ini. Jadi, pada malam ini saya mendapatkan bahwa OMK kita sungguh luar biasa dalam pelayanan.” jelasnya.

Mengenai apa yang diharapkan kedepannya bagi OMK yang hadir pada malam ini, beliau juga menambahkan bahwa waktu yang didapatkan bagi OMK sendiri, haruslah digunakan dengan sebaik mungkin dalam melayani sesama.

“Pergunakanlah masa muda mu dengan hal-hal yang positif. Dalam hal kita memuji Tuhan, banyak hal yang kita bisa dapatkan dalam memuji nama Nya.” sambungnya.

Tak lupa juga tim panitia merasakan manfaat dari apa yang mereka lakukan dalam bekerja di ladang Nya, Saudara Jefrie Tanuraharja menjelaskan dengan kegiatan ini yang dirasakan  adalah dapat mengenal PD secara umum.

“Manfaat setelah mengikuti acara ini adalah dapat mengetahui PD secara umum dari waktu ke waktu, dari generasi pertama ke generasi sekarang. Selain itu juga, bangga bisa mengapresiasi teman-teman yang selama ini tekun dalam melayani PD OMPKK ini. Melewati suka dan duka, bersama dalam membangun, bersama dalam melayani, dan berkarya di dalam Paroki HSPMTB.” tutupnya

Yakin dan teruskan langkah bersama PD OMPKK dalam melayani di Paroki HSPMTB ini!! Berkat dari pada Nya selalu menyertai untuk langkah dan tujuan yang satu, yaitu dalam memuji dan membesarkan nama Nya.

Salah Satu Perwakilan Dari PDKK St. Maria
Salah Satu Perwakilan Dari PDKK St. Maria
OMK yang mengikuti Ultah PD OMPKK
OMK yang mengikuti Ultah PD OMPKK
Pujian yang dipersembahkan PDKK Imagodei
Pujian yang dipersembahkan PDKK Imagodei
Panitia dan Tim Pujian PDKK Imagodei
Panitia dan Tim Pujian PDKK Imagodei

This Post Has 5 Comments

  1. Andrian

    Yeaaa..acaranya seru banget…

  2. Juliana

    Kegiatan Sie kepemudaan / OMK / PD di gereja apakah ada jadwal rutinnya?
    Thks infonya

    1. Yohanes Wahin

      Haii,Juliana
      PD umum di Rabu malam, minggu kedua dan keempat setiap bulannya.
      PD OMPKK di Rabu malam, minggu pertama dan ketiga setiap bulannya.

    1. Yohanes Wahin

      Pukul 19.15 malam..

Leave a Reply