Semangat Pelayanan KEP
Pengurus KEP 11

Semangat Pelayanan KEP

Pemberkatan Panitia KEP 12 oleh Rm. Wartaya, SJ
Pemberkatan Panitia KEP 12 oleh Rm. Wartaya, SJ

Dengan rasa kekeluargaan dan semangat satu karya dalam KEP 11. Misa Inagurasi KEP 11 diselenggarakan di Gereja HSPMTB, Selasa (27/10) malam lalu. Di dalam Misa Inagurasi ini seluruh anggota KEP diajak untuk terus dan tingkatkan dalam mewartakan Injil untuk keluarga dan sesama umat Allah. Demikian ajakan, Romo Yohanes Wartaya, SJ. Dalam pesan homilinya malam itu.

Menanggapi hal itu, panitia KEP 12 atau panitia selanjutnya merasakan  apa yang telah diberikan akan selalu dijalani dengan sepenuh hati dan totalitas dalam perekrutan umat yang mau bergabung di KEP 12 ini. Ketua KEP 12, Bapak Agustinus Novrizal Rahman memaparkan panitia KEP 12 akan selalu membawa semangat pelayanan dalam perekrutan anggota.

“Semangat pelayanan dan sukacitalah  dalam panitia KEP 12 ini. Semua umat paroki diminta untuk terlibat dalam KEP 12 nanti.” paparnya.

Bagi OMK yang telah bergabung dalam kepanitiaan KEP 12, Saudari Stephanie Widyanto, selaku anggota seksi pengajaran menjelaskan OMK dapat berperan aktif dalam pelayanan dan berkarya di jalanNya.

“Peran OMK dalam perekrutan KEP. Bisa sebagai contoh, untuk kaum muda bahwa dalam pelayanan atau KEP itu bahwa bukan hanya kaum orang tua saja, tetapi kaum muda pun bisa juga.” katanya.

Sangat diharapkan, setelah mengikuti Misa Inagurasi ini semua anggota (KEP 11) semakin terus bertambah dan mau mengenal diriNya lebih dalam lewat bidang pewartaan. Semoga untuk semua kerja sama di dalam perekrutan anggota,  dapat membuahkan suatu rahmat dan berkat dariNya bagi panitia KEP 12.

Dengan ini, umat Paroki HSPMTB diundang dan diajak untuk mengenal Injil dan mewartakan kabar gembira tentangNya untuk bersama bergabung dalam KEP 12 nanti.

Pengurus KEP 11
Pengurus KEP 11

Leave a Reply