Menuju Puncak Perayaan Syukur Ardas 2011-2015 KAJ

Suasana rapat KOMSOS Dekenat Tangerang
Suasana rapat KOMSOS Dekenat Tangerang

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Persiapan terasa semakin harus dipercepat. Ya, waktu menuju Puncak Perayaan Syukur Ardas 2011-2015 KAJ memang akan berlangsung sebentar lagi. 7 November 2015 adalah tanggal yang telah ditentukan. Bertempat di Hall A JI Expo Kemayoran, perayaan syukur ini rencananya akan melibatkan sekitar 11.000 umat, mulai dari Bapa Uskup serta para Imam dan rohaniwan/wati di KAJ, para anggota Dewan Paroki Pleno dan wakil-wakil dari paroki di KAJ, sampai dengan pengisi acara dan para undangan.

Pada perayaan syukur ini, KOMSOS Dekenat Tangerang dipercaya menjadi koordinator untuk pameran dari masing-masing dekenat di KAJ, dan sekaligus juga mengadakan pameran itu sendiri. Pameran ini akan berisikan apa yang sudah dilakukan oleh paroki-paroki terkait dengan implementasi Ardas KAJ 2011-2015. Selain pameran, KOMSOS Dekenat Tangerang juga berencana untuk menerbitkan sebuah buletin berisikan profil-profil singkat mengenai 12 paroki yang tercakup dalam Dekenat Tangerang.

Selasa, 22 September lalu di Ruang Kesederhanaan, GKP St. Laurensius, Alam Sutera, beberapa perwakilan KOMSOS Dekenat Tangerang kembali berkumpul sekian kalinya untuk persiapan menuju perayaan syukur ini. Tak ketinggalan pula, malam itu kami juga berkenalan dengan Romo Moderator KOMSOS untuk Dekenat Tangerang yaitu Rm. Suwarno OSC (Paroki St. Agustinus Karawaci) dan Rm. Ignatius Sony Pr (Paroki St. Gregorius Agung Kotabumi). Para romo ini sangat mendukung apa yang akan kami lakukan dan terus menyemangati kami. Semoga dalam persiapan yang cukup singkat ini, semua rencana yang telah kami siapkan dapat berjalan dengan lancar, dan terlebih lagi dapat memeriahkan perayaan syukur tersebut.

 

Leave a Reply