Pengelolaan Data Umat Paroki (PDUP)

Sejalan dengan program Arah Dasar Keuskupan Agung Jakarta 2016-2020, Paroki Tangerang sudah meng-adopsi program Pendataan Umat BIDUK KAJ (Basis Integrasi Data Umat Keuskupan). Dengan demikian, maka seluruh umat Paroki Tangerang ikut serta dalam arus gerakan Keuskupan Agung Jakarta dalam “rumah besar” yang baru yakni “BIDUK”.

Demi mewujudnyatakan Pastoral berbasis data, PDUP mengajak para pengurus lingkungan dan wilayah untuk mengikuti pelatihan penggunaan Aplikasi BIDUK. Pelatihan dilaksanakan dalam 3 Sesi yakni tanggal 3, 10, dan 17 April 2016 bertempat di SMK Strada Tangerang. Pelatihan ini bertujuan juga untuk mengundang para pengurus lingkungan dan wilayah untuk dapat berperan aktif membantu sebagai Tim Support yang dapat membantu para pengurus lingkungan yang mengalami kesulitan dalam menggunakan Aplikasi BIDUK.

foto sesi1
Nampak Para pengurus lingkungan yang antusias mendengarkan dan mempraktekkan langsung cara penggunaan Aplikasi BIDUK. Jadwal Pelatihan Wilayah dan lingkungan  dapat dilihat di bawah ini:

[table “5” not found /]
[table “7” not found /]
[table “8” not found /]