Terang Edisi 81

Terang Edisi 81

Halo pembaca setia Majalah Terang! Kali ini Terang kembali lagi dengan mengangkat tema tentang Orang Muda Katolik. Masih banyak yang menganggap bahwa OMK kurang berperan nyata, padahal peranan mereka cukup besar bagi kemajuan Gereja. Besarnya pengaruh OMK yang merupakan generasi penerus bangsa ini membuat kami ingin mengupas lebih lanjut mengenai peranan-peranan nyata OMK dalam Gereja.

Terdapat Lipsus dari Romo Wartaya yang membahas tentang Kerahiman Allah Memerdekakan OMK. Ada juga pendapat-pendapat dari Ketua Seksi Kepemudaan yang lama dan yang baru beserta koordinator pembimbing Seksi Kepemudaan. Mereka menceritakan pengalaman-pengalaman mereka selama menjadi pengurus OMK.

Terang edisi 81 ini juga membahas tentang kegiatan-kegiatan seputar Gereja seperti acara BKSN di lingkungan maupun wilayah. Ada juga artikel mengenai kegiatan dari BIA HSPMTB dan masih banyak lainnya yang pastinya sayang untuk kalian lewatkan.

Semoga apa yang kami sajikan ini dapat menambah pengetahuan dan manfaat bagi para pembaca semua. Selamat membaca! Tuhan memberkati.

Leave a Reply