Dalam Adven kita diajak untuk Bersyukur
Suasana dalam Ibadat Adven pertama Lingkungan Yohanes Paulus

Dalam Adven kita diajak untuk Bersyukur

 

Suasana dalam Pertemuan Adven pertama Lingkungan Yohanes Paulus
Suasana dalam Pertemuan Adven pertama Lingkungan Yohanes Paulus

Dalam pertemuan Adven pertama di Lingkungan Yohanes Paulus, semua umat lingkungan diajak untuk selalu bersyukur atas iman yang selama ini mereka terima dalam kehidupan sehari-hari. Pertemuan Adven sendiri diadakan di kediaman Ibu Ratna Handoko, Kamis  (3/12)  malam lalu.

Dalam Adven yang pertama ini juga, dinyalakannya sebuah lilin pertama sebagai simbol akan  waktu menyambutnya kedatangan Tuhan Yesus Kristus.

Bagi umat yang menghadiri pertemuan Adven ini, merasakan sekali bahwa dengan adanya kegiatan ini membawa mereka untuk menguatkan sekali dalam menghadapi persoalan hidup, berpengharapan, dan percaya bahwa Allah selalu menyertai di kehidupan (berkeluarga) mereka.

Salah seorang umat Lingkungan Yohanes Paulus, Ibu Maria Magdalena Tri Murni menyatakan dengan kegiatan ini semua umat di lingkungan, selalu merasakan sekali rasa kekeluargaan yang tinggi.

“Dalam kegiatan ini, saya merasakan sekali bahwa Lingkungan Yohanes Paulus sudah memberikan rasa kekeluargaan yang tinggi di dalamnya.” ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan ini, semangat dan usaha untuk memberikan yang terbaik dalam menyambut kedatangan Tuhan Yesus Kristus nantinya, dilaksanakan dengan hati yang gembira dan juga sepenuh hati.

Umat Lingkungan Yohanes Paulus
Umat Lingkungan Yohanes Paulus

Leave a Reply