Terus berdoa Rosario

 

Kidung Maria Yang Didoakan pada Ibadat Rosario
Kidung Maria Yang Didoakan pada Ibadat Rosario

Indahnya selalu berdoa Rosario kembali dirasakan oleh umat Lingkungan Maria 1. Dalam hal ini, umat menyadari peran penting Bunda Maria sebagai Perawan yang amat Bijaksana. Umat di lingkungan ini mengemas Ibadat Rosario di kediaman Ibu Pipin, Rabu (21/10) malam lalu. Dengan diselipkannya, perenungan akan Bunda Maria pengantara untuk kita umat Allah yang mau meminta kasih sayangNya, di saat kita dirundung dukacita, kesedihan yang mendalam di kehidupan.

Di dalam ibadat, banyak umat yang menyakini Bunda Maria adalah Ibu yang memiliki kasih sayang, kebijaksanaan, dan murah hati sekali. Dikarenakan, Bunda Maria adalah Bunda yang tersuci.

Menanggapi hal tersebut, umat Lingkungan Maria 1, Ibu Eli mengungkapkan kegiatan ini selalu menjadikan umat lingkungan selalu erat dalam pelayanan bagi sesama.

“Saya sangat berharap sekali dengan Ibadat Rosario, karena dengan kegiatan seperti ini, umat lingkungan dapat erat dalam berhubungan di dalamnya. Dan apa yang telah disajikan dalam renungan tadi, dapat memberikan pengetahuan tentang sosok Bunda Maria.” jelasnya.

Apa yang dirasakan umat pada Ibadat Rosario ini, ternyata memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan sehari-hari OMK. OMK Lingkungan Maria 1, Saudari Isna Lestia, menjelaskan dengan mengikuti ibadat ini, OMK Lingkungan akan terbentuk untuk menjadi wadah  perkumpulan.

“Tentu dampaknya sangat besar bagi OMK, saya sebagai baptisan baru, merasakan dalam lingkungan ini dapat terbentuk wadah. Dengan kegiatan ini, bisa terus mempererat kegiatan dan  tali persaudaraan kita (OMK).” ujarnya.

Tetap dan laksanakan yang terbaik dalam memuliakan namaNya. Lewat pengantaraan kasih Bunda Maria, pasti semua keluarga di Lingkungan Maria 1 selalu menyertai di kehidupan sehari-hari. Amin

Umat Lingkungan Maria 1
Umat Lingkungan Maria 1

 

 

Leave a Reply